Tabung Gas RM.Puti Minang Meledak

Afrizal menjalani perawatan di RSUD Abdul moloek
Taktik Lampung - korban ledakan gas 3 Kg Afrizal (33) karyawan RM.Puti Minang, warga gang cengkeh, gedung meneng, Bandarlampung dilarikan ke rumah sakit umum daerah Abdoel Moeloek jam 09.00 pagi tadi guna menjalani perawatan.

Kejadian ledakan bermula pada jam 8.30 Senin (14/11). Saat itu keadaan di Dapur RM puti minang, gedung meneng, Rajabasa terlihat ramai, namun saat Awan mengganti tabung gas untuk memasak sayur, tapi naas gas tersebut bocor, dan oleh awan langsung dibawa ke kamar mandi dan diceburkan ke Bak Mandi.

Afrizal (33) yang saat itu juga ada di lokasi lantas berusaha mematikan api yang masih menyala di kompor untuk masak air.

Namun naas karena saat itu gas yang ada di dalam ruangan dapur itu masih banyak dan membuat ledakan yang cukup hebat di dapur itu lantaran gas yang mengumpul diruangan itu.

Akibatnya, Afrizal mengalami luka bakar di kedua kakinya, kedua tangan dan muka. Saat ini dia sedang menjalani perawatan di ugd rsudam.

Hal itu dikatakan oleh Ferry Ferdiansyah (24) teman korban yang saat itu juga berada di lokasi kejadian.

"ledakan itu berasal dari gas yang bocor, tapi tabungnya nggak kebakar karena diamankan di bak air" jelasnya.

Ia mengatakan ledakan itu terjadi saat Afrizal ingin mematikan kompor yang masih menyala.

Sementara itu, istri korban yang turut mendampingi suaminya di rsudam mengaku tidak mengetahui ledakannya, hanya saja ia diberitahu bahwa suaminya dilarikan ke rumah sakit.(TL)

Post a Comment

0 Comments