Ismun Zani terpilih sebagai Ketua Golkar Lambar

Wakil ketua DPD Golkar Provinsi Lampung Korbid kepartaian I Made Bagiasa didampingi Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung Korbid Pemenangan Pemilu H.Tony Eka Candra saat melantik Ismun Zani sebagai Ketua DPD Golkar Lampung Barat.

Taktik Lampung -
Ismun Zani akhirnya terpilih secara aklamasi menjadi ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Barat dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang digelar di kantor DPD Golkar Lampung di Pahoman Bandarlampung, Minggu (18/6) sore. 

Usai ditetapkan Ketua DPD Golkar Lambar, Ismun yang juga ketua Fraksi Golkar DPRD Lampung Barat mengatakan siap melengkapi struktur kepengurusan DPD Partai Golkar di Kabupaten Lambar.

“Saya akan segera membentuk tim formatur sejumlah lima orang, dengan anggota satu dari DPD Propinsi, dua orang  dari Pengurus Kecamatan (PK), satu dari unsur hastakarya soksi (ormas) dan satu lagi Ketua DPD terpilih,” jelasnya. 

Ismun juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang hadir terutama 15 Pengurus Kecamatan (PK) dan jajaran Pengurus Partai Golkar Kabupaten Lambar.

Dalam sambutanya ia mengatakan bahwa perjuangan Golkar di Kabupaten Lambar ke depan bukan sesuatu yang ringan. Melainkan merupakan sesuatu yang sangat berat. "Saya ingin membuat Golkar hadir dan dicintai di tengah-tengah masyarakat," ujar Ismun.

Dengan kondisi tersebut, dia mengajak kepada seluruh kader Partai Golkar untuk selalu menjaga kekompakan dan solidaritas yang tinggi. Dia berharap semua pengurus dan simpatisan juga  bekerja sungguh-sungguh untuk memenangkan Arinal Djunaidi menjadi gubernur. 

“Yang kita inginkan adalah kekompakan dan soliditas tinggi dari semua kader dan simpatisan untuk membesarkan partai Golkar,” tandasnya.


Hadir jajaran pengurus DPP Golkar Lampung dalam musdalub tersebut Sekertaris DPD Golkar Provinsi Lampung Supriyadi Hamzah, Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung I Made Bagiase, H.Tony Eka Candra, Abi Hasan Muan, Fungsionaris Golkar Lampung Suwondo, Muhidin, dan Nurcholis Sajadi. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments