PKB Lampung dan GP Ansor Gelar Pasar Murah Di Tuba

Wakil Ketua PKB Lampung Khaidir Bujung. Foto.Ist

Taktik Lampung - Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Lampung bekerja sama dengan GP Ansor menggelar "Pasar Murah" di sekretariat PAC GP Anshor Desa Karya Bakti, Kecamatan Meraksa Aji Kabupaten Tulang Bawang, Sabtu (17/6) Pagi.


Wakil Ketua DPW PKB Lampung Khaidir Bujung mengungkapkan, Kegiatan pasar murah tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan barang-barang kebutuhan pokok dengan mudah dibulan ramadhan penuh berkah.

" Kegiatan ini diselenggarakan bukan hanya berdimensi keillahiahan utk  mendapatkan keberkahan dan pahala dari Allah Swt, tetapi juga berdimensi sosial dalam cara kita berkomunikasi dengan sesama" Ujarnya saat dikomfirmasi, Sabtu (17/6).

Kemudian, Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung ini berharap, kegiatan ini bisa terus berlanjut dengan kemampuan yg lebih besar lagi, bersilaturahmi dg masyarakat agar kehadiran kita sekecil apapun membawa manfaat, Bukan hanya dibulan ramadan tetapi dihari-hari besar lainnya.

“Sebanyak 500 Paket Sembako sudah habis kita bagikan kepada masyarakat dengan menggunakan kupon, Alhamdulillah semua berjalan lancar dan habis dalam waktu 2 jam, Insya Allah kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan bukan hanya dibulan ramadhan tetapi juga dihari-hari besar lainya." Pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments