Polresta Bandarlampung Siapkan Sarana dan Prasarana Optimal untuk Sukseskan Pilkada 2024


Taktik Lampung - Polresta Bandar Lampung melaksanakan pengecekan menyeluruh terhadap sarana dan prasarana (sarpras) untuk menunjang pelaksanaan Pilkada Serentak di Kota Bandar Lampung tahun 2024. Sabtu (10/08/2024).

Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan semua elemen yang akan terlibat dalam proses pemilihan, baik dari segi personel maupun kendaraan operasional.

Dalam rangka memastikan semua aspek mendukung kelancaran Pilkada, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras menegaskan, Polri berkomitmen untuk memberikan dukungan maksimal agar pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman dan lancar.

"Kami telah melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap kesiapan personel dan sarana kendaraan operasional. Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan maksimal agar pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman dan lancar." kata Abdul Waras.

Lebih lanjut, Kombes Pol Abdul Waras mengatakan, pengecekan ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua kendaraan dan fasilitas dalam kondisi prima untuk digunakan saat diperlukan.

"Kesiapan sarpras ini sangat penting untuk mendukung tugas-tugas operasional selama Pilkada. Kami memastikan bahwa semua kendaraan dan fasilitas dalam kondisi prima untuk digunakan saat diperlukan." ujar Kombes Abdul.Waras.

"Selain itu, kami juga berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat mempengaruhi jalannya Pilkada. Ini adalah langkah proaktif untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan," tambah Kapolresta.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Umi Fadillah Astutik mengatakan Dukungan dari masyarakat sangat penting untuk keberhasilan pelaksanaan Pilkada ini.

"Kami juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam menyukseskan Pilkada dengan menjaga ketertiban dan keamanan. Dukungan dari masyarakat sangat penting untuk keberhasilan pelaksanaan Pilkada ini," ujar Kombes Umi Fadillah Astutik.

Dengan persiapan yang matang, Polresta Bandar Lampung berharap pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di Kota Bandar Lampung dapat berjalan dengan sukses dan sesuai harapan. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments